0
Language
Currency

Labengki Nirwana Resort, Nikmati Liburan Istimewa di Maldivenya Sulawesi Tenggara

travelingyuk.com

 Sulawesi Tenggara tidak hanya istimewa dengan Taman Nasional Wakatobi. Ada banyak tempat menarik yang dapat ditemukan di sini. Termasuk Pulau Labengki yang menawarkan sejuta keindahan. Tak perlu khawatir, di sini juga terdapat tempat bermalam nyaman yang membuat liburan Teman Traveler serasa berada di Maldives. Namanya Labengki Nirwana Resort dengan aneka fasilitas yang memanjakan. Penasaran seperti apa? Yuk, simak ulasan lengkapnya berikut ini.


Hunian Cantik di Pulau Istimewa

 

Area Resort yang cantik dan menyatu dengan alam via labengki.co.id

Labengki Nirwana Resort merupakan tempat bermalam yang berada di Kendari, Sulawesi Tenggara. Banyak orang menyebutnya dengan miniaturnya Raja Ampat karena gugusan pulau cantik di sekitarnya. Namun, ketika sampai di resort, Teman Traveler akan dimanjakan dengan pemandangan bak hunian di Maldives. Yap, ada aneka jenis kamar mulai dari cottage di atas air, tepi pantai, hingga villa di ketinggian.


Panorama Pantai Cantik Selangkah dari Kamar

 

Pemandangan cantik maldivenya Sulawesi Tenggara via labengki.co.id

Dari banyaknya pilihan, kamar di atas laut yang paling laris dan menjadi pilihan. Selain nyaman, pemandangan yang ditawarkan juga memanjakan mata. Untuk bisa menikmati lautan lepas tak perlu keluar kamar. Hanya perlu duduk manis di ranjang sekaligus membuka tirai jendela. Keindahan yang ditawarkan sudah ada di depan mata. Mau merasakan lembutnya pasir pantai juga tak jauh-jauh karena hanya beberapa langkah saja dari kamar.


Aktivitas Seru di Sekitar Resort

 E

Aktivitas Seru di Sekitar Resort via labengki.co.id

Berbicara tentang aktivitas, tentu saja tidak hanya menikmati keindahan laut dari kamar. Ada banyak hal yang ditawarkan Labengki Nirwana Resort, mulai dari jelajah objek sekitar seperti Rumah Nenek dan Pantai Merah hingga diving ke laut terdalam. Teman Traveler juga bisa snorkeling sepuasnya di mana saja. Atau clif jumping dari tebing tinggi dan merasakan flying fox di atas lautan. Pastinya jadi perjalanan seru dan paling berkesan.


Fasilitas yang Disediakan

 

Cottage Labengki Nirwana Air di atas laut via labengki.co.id

Selain kamar nyaman, Labengki Nirwana juga menyediakan resto yang bersih dengan aneka menu menggiurkan. Untuk sampai di sini pun, Teman Traveler tak perlu lagi memusingkan kendaraan untuk menyeberang. Labengki Nirwana Resort menyediakan penjemputan dari dan ke Bandara Kendari. Pastinya tak akan membuat bingung. Nah, hingga artikel ini dibuat, tarif harga bermalam di sini beragam tergantung dari kamar. Ada yang Rp1.100.000 dan adapula yang Rp2.500.000 per malam.


Bagaimana, masih ragu untuk menikmati keindahan maldives-nya Sulawesi Tenggara ini? Yuk bermalam di Labengki Nirwana Resort dan dapatkan pengalaman liburan seru yang tak hanya bermain di pantai saja.

sumber:https://travelingyuk.com/labengki-nirwana-resort/154373